X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 12 Oktober 2021 menggambarkan persiapan Andin (Amanda Manopo) untuk menghadiri sebuah acara pernikahan. Namun, Aldebaran (Arya Saloka) tidak sabar dan sempat meneriaki Andin.

Usut punya usut, Andin dan Aldebaran menghadiri pernikahan Pangeran (Verrell Bramasta) dan Putri (Ranty Maria). Seperti apa wejangan Andin dan Aldebaran kepada Pangeran serta Putri? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021 di bawah ini.

Aldebaran Teriaki Andin

img_title
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta malam ini akan lebih membuat baper. Bukan tanpa alasan, Andin dan Aldebaran berkesempatan menghadiri sebuah acara pernikahan. Menghadiri acara formal, tentunya Aldebaran dan Andin harus mempersiapkan diri secara khusus.

Aldebaran terlihat tampan dan menawan dengan setelan jas berwarna abu-abu. Ia terlihat merapihkan rambutnya dengan style yang menawan. Setelah selesai bersiap-siap, Aldebaran menunggu Andin di ruang tamu.

Namun, Aldebaran merasa persiapan Andin terlalu lama. Berulang kali melihat jam di tangannya seolah tanda sebagai tidak sabar menunggu Andin. Hingga pada akhirnya, kesabaran Aldebaran habis dan langsung meneriakan nama Andin dengan keras.

Berita Terkait :

Saksikan Juga