X

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengaku jika dirinya kini senang dengan kasus yang sedang dijalani Baim Wong. Sebab, ia memang memiliki masalah dengan ayah dua anak itu yang belum juga selesai hingga saat ini. 

Baim Wong memang sedang mendapatkan serangan dari netizen setelah dirinya diduga menghina salah seorang bapak dengan kata-kata pengemis. Seperti apa pernyataan yang disampaikan Nikita Mirzani? Berikut artikelnya. 

Sempat Hubungi 

img_title
Foto : berbagai sumber

Nikita Mirzani mengungkapkan jika dirinya sakit hati dengan Baim Wong. Permasalahan yang sudah sempat terjadi diantara keduanya kembali memanas karena adanya kasus pak Suhud ini. 

"Aku sakit hati ama dia, iya. Sampai sekarang pun iya. Karena gua berpikir kalo dia orang baik ketika gua dibully gara-gara kasus yang dibuat sendiri dan jadi konten. Harusnya dia ngomong dan klarifikasi dong. Gue whatsapp dia loh, gue bilang ‘sini lu ketemuan aja sama gue’ gue gituin kan, tapi dia gak ada balesan," ucap Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Oktober 2021.

Nikita Mirzani menyampaikan jika memang dirinya juga sering jahat dari mulut. Namun, ia tak pernah jahat hingga menyakiti hati seseorang. "Ya alhamdulillah lah sekarang kalau kita lakukan jahat pasti langsung diliatin sama Tuhan. Mungkin kalau gue jahat di mulut ya tapi gak pernah jahat di hati," ucapnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga