X

IntipSeleb – Natasha Wilona patut berbangga diri lantaran berhasil meraih rekor MURI karena sukses bermain web series Little Mom Series karya Hitmaker. Penghargaan tersebut diberikan kepada Hitmaker dan pemain film Little Mom sebagai web series Indonesia yang memiliki penonton terbanyak dan trending di 22 negara sekaligus.

Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rasya turut berbangga diri atas prestasi dan keberhasilan yang telah mereka raih dalam suksesnya berperan di Little Mom Series. Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh MURI Indonesia kepada Hitmaker Studio yang berhasil menyuguhkan karya yang begitu luar biasa. Seperti apa potret Natasha Wilona yang mengungkapkan rasa bahagianya atas prestasi yang telah ia capai dan luar biasa tersebut? berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sabet Rekor MURI Natasha Wilona Turut Bangga

img_title
Foto : Instagram/natashawilona12

Keberhasilan Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rasya dalam bermain Little Mom Series membuat dirinya begitu bangga lantaran film yang mereka bintangi lewat karya Hitmaker berhasil mengantongi Rekor MURI sebagai web series Indonesia yang memiliki penonton terbanyak dan trending di 22 negara sekaligus.

Wilona yang hadir di studio Hitmaker dalam penyerahan piagam Rekor MURI untuk serial yang ia bintangi yaituLittle Mom Seriesm turut mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih untuk semua orang yang sudah menonton filmnya tersebut.

“Suatu hal yang sangat luar biasa dan saya bangga karena karya anak bangsa ini bisa trending di 22 negara dan berhasil mendapatkan Rekor MURI sebagai webseries yang paling banyak penontonnya,” ujar Natasha Wilona dalam penyerahan piagam MURI yang diunggah dalam instagram @Hitmakerstudios.

Berita Terkait :

Saksikan Juga