img_title
Foto : Instagram/haico.vdv

IntipSeleb – Haico Van Der Veken bergabung dalam sinetron unggulan Buku Harian Seorang Istri milik Sinemart. Namanya kembali muncul dan dikabarkan Haico menjadi pasangan Rangga Azof seperti di sinetron sebelumnya.

Wanita kelahiran 18 Februari 2002 tersebut tampaknya kembali bergabung dengan pesinetron lainnya dalam judul Buku Harian Seorang Istri. Nama Haico yang kabarnya dipasangkan menjadi pasangan Rangga Azof di Buku Harian Seorang Istri, membuat netizen tanah air kembali baper, lantaran sebelumnya keduanya tengah sukses dalam sinetron Samudera Cinta. Seperti apa potret Haico dan Rangga Azof yang kembali disandingkan menjadi pasangan di sinetron, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Haico Van Der Veken Gabung di Buku Harian Seorang Istri

Instagram/haico.vdv
Foto : Instagram/haico.vdv

Nama Haico Van Der Veken kembali masuk dalam list sinetron Buku Harian Seorang Istri karya sinemart. Menariknya, aktris berdarah Indonesia-Belgia ini kembali disandingkan sebagai pasangan Rangga Azof dalam sinetron ini. Sukses dalam sinetron sebelumnya yang berjudul Samudera Cinta, membuat Haico dan Rangga Azof menjadi pasangan yang diidolakan banyak netizen.

Rangga Azof yang memerankan sosok Fajar tampaknya bagian masalalu dari Haico yang berperan sebagai Cornelia di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Mengetahui namanya kembali dipasangkan dengan Rangga Azof, membuat Haico bersemangat dalam berseni peran.

Chemistry yang sudah terbangun sejak sinetron sebelumnya, membuat Cornelia dan Fajar tampak cocok. Mengingat keduanya seperti sosok Samudera dan Cinta.

Topik Terkait