img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani murka terhadap alasan Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer tidak melakukan karantina pasca pulang dari Amerika Serikat. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu tidak terima Rachel memberikan alasan karena rindu dengan anak.

Dengan keras, Nikita Mirzani menyalahkan Rachel Vennya yang hanya mengajak Salim Nauderer berlibur ke luar negeri. Ia juga seolah muak dengan ekspresi memelas Rachel. Seperti apa kemurkaan Nikita Mirzani ke Rachel Vennya? Scroll yuk!

Marahi Rachel Vennya Hanya Ajak Pacar ke Luar Negeri

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Rachel Vennya telah mengaku salah karena tidak melakukan karantina setelah dirinya dan Salim Nauderer pulang dari Amerika Serikat. Dalam YouTube Boy William, Rachel mengaku sangat merindukan kedua anaknya sehingga tidak karantina. Nikita Mirzani naik pitam mendengar alasan Rachel Vennya tersebut.

Nikita Mirzani seolah heran karena Rachel Vennya bisa berlibur ke Amerika Serikat hingga Dubai bersama Salim Nauderer, tanpa kehadiran kedua anaknya. Hanya saja, Rachel beralasan rindu dengan anak saat ingin menjalani karantina.

“Wadaaaww @rachelvennya klo alesan yg loe bilang kangen anak, Logika nya Knp ga Di bawa aja anak loe ke USA. Knp yg Di ajak malah pacar loe!’,” tulis Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari Instagram @nikitamirzanimarawardi_172 pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Topik Terkait