img_title
Foto : Instagram/ @krisjianabah

IntipSeleb – Pandemi COVID-19 sudah mewabah di Indonesia nyaris dua tahun lamanya. Tak sedikit sektor perekonomian yang anjlok begitu juga dunia hiburan. Para musisi, penyanyi dan aktor serta aktris juga banyak yang nganggur karena tak ada job manggung di mana-mana.

Begitu juga dengan pedangdut Siti Badriah yang selama satu tahun ini vakum bekerja karena pandemi. Namun ada keberuntungan lainnya karena selama satu tahun istirahat dia fokus di rumah. Sibad, sapaannya telah mengumumkan bahwa dirinya hamil.

Sang suami, Krisjiana Baharuddin senang bukan kepalang. Kini, Sibad siap eksis di dunia hiburan meski tengah hamil. Bagaimana kelanjutannya? Scroll terus ya!

Tetap Batasi Pekerjaan Karena Sedang Hamil

Instagram/sitibadriahh
Foto : Instagram/sitibadriahh

Sibad yang tengah hamil itu mulai kembali muncul di televisi. Usia kandungannya sudah berjalan lima bulan. Awal kehamilan, sang suami memang meminta dia untuk tidak bekerja agar fokus kepada kandungannya.

"Awal dibatasi, ini pertama aku kerja. Hampir setahun aku cuti, gak kerja sama sekali. Alhamdulillah jadi (hamil) ternyata. Ini pertama kali aku kerja dan baru pertama kali juga aku muncul," ungkap Sibad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sibad dan Krisjiana memang telah sepakat selama satu tahun belakangan untuk fokus program hamil. Kesepakatan mereka berbuah hasil, Sibad hamil anak pertama.

"Sebelum hamil pun aku selalu, 'Sudahlah kamu gak usah kerja dulu, biar aku aja yang kerja, biar kita promil fokus dan bisa dapat (buah hati),'" timpal Krisjiana menjelaskan.

Topik Terkait