X

IntipSeleb – Haico Van Der Veken kini bergabung dalam sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ karya sinemart. Sinetron unggulan dengan rating tertinggi ini selain menyuguhkan cerita yang semakin menarik, kemudian hadirnya pemain baru dalam sinetron membuat konflik yang disuguhkan semakin banyak.

Berperan sebagai Cornelia yang dipasangkan dengan Rangga Azof, Haico Van Der Veken memerankan tokoh dengan karakter keibuan dan dewasa. Hadirnya Cornelia dalam sinetron membuat cerita sedikit berbeda, sosok Dewi yang diperankan Claresta Taufan tak ada habisnya memancing emosi penonton kini justru ditambah lagi dengan hadirnya Haico Van Der Veken sebagai Cornelia yang selalu membantu Nana. Kira-kira seperti apa keseruan cerita ‘Buku Harian Seorang Istri’ dengan hadirnya Haico dalam sinetron? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Haico Van Der Veken Berperan Sebagai Cornelia dalam Sinetron Buku Harian Seorang Istri

img_title
Foto : Instagram/bukuharianseorangistri

Hadirnya Haico Van Der Veken dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri justru menambah cerita baru dalam konflik panjang yang tak pernah usai sebelumnya. Haico yang berperan sebagai Cornelia, seseorang dari masa lalu Fajar yang pernah menikah dan memiliki anak dalam pernikahannya dengan Fajar tersebut. 

Munculnya Cornelia, karena ia belum melupakan mantan suaminya yaitu Fajar dan berharap  dirinya bisa kembali bersama seperti dahulu dengan Fajar yang diperankan oleh Rangga Azof.

Cornelia yang saat pertama muncul sudah bertemu dengan Nana dan membantu Nana dalam proses spersalinan di sebuah gubuk tua di dalam Hutan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga