X

IntipSeleb – Kondisi Tukul Arwana semakin membaik setelah satu bulan pasca operasi. Pelawak dan presenter ini menunjukkan kondisi yang sangat baik. Bahkan kini ia sudah bisa mengunyah makanannya sendiri setelah sebelumnya membutuhkan alat bantu. 

Selain itu, kondisi fisiknya juga telah menunjukkan hal yang baik. Sebab kini Tukul Arwana sudah mulai bisa menggerakkan beberapa bagian tumbuhnya. Seperti apa kondisi terkini dari Tukul Arwana? Berikut artikelnya. 

Kondisi Terkini

img_title
Foto : tukul.arwanaofficial/instagram

Tukul Arwana menunjukkan kondisi yang semakin baik setelah satu bulan menjalani operasi akibat pendarahan otak. Hal itu disampaikan langsung oleh Rizki Kimon sang manajer. 

"Mungkin kita mau update yaa kondisi mas tukul saat ini. satu bulan pasca operasi 22 September. Jadi beliau, dalam rentang satu bulan ini alhamdulillah berangsur membaik yang pastinya itu," ucap Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin, 25 Oktober 2021.

Kini, Tukul Arwana juga sudah bisa mulai menggerakkan beberapa anggota tubuhnya. Salah satunya ia sudah mulai bisa menengok ketika ada beberapa orang yang masuk ke kamarnya. "Terus kondisi yang di-update dari perawatnya yang menjaga full untuk mas Tukul. Yaitu mas Ahmad dan mas Aimun memberikan update progresnya sangat baik. Beliau pertama, dari RS PON sudah sangat baik. Yang kemarin-kemarin belom ada respon, buka pintu, sekarang dia udah nengok. Ini siapa gitu. Kalau kemaren kan masih sedikit cuek seperti itu," katanya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga