X

IntipSeleb – Pelawak dan presenter, Tukul Arwana kini sedang menjalani pemulihan usai mengalami pendarahan pada bagian otak hingga harus menjalani operasi. Namun pada momen itu tiba-tiba ada berita hoax atau kabar tidak benar terkait kesehatannya. 

Tukul Arwana dikabarkan meninggal dunia usai menjalani perawatan. Hal pun langsung dibantah oleh sang manajer dan perwakilan keluarga, Rizki Kimon. Seperti apa kondisi terkini dari Tukul Arwana? Berikut artikelnya. 

Kabar Meninggal Dunia

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kabar hoax atau bohong sempat menimpa pelawak, Tukul Arwana. Suami dari almarhum Susi Similikiti itu dikabarkan meninggal dunia. Padahal, Tukul sendiri sedang menjalani perawatan usai menjalani operasi akibat pendarahan otak. 

"Saya juga bingung, kabar beliau meninggal, terus dilarikan ke rumah sakit. Baru-baru ini juga kita bingung siapa yang memberikan kabar itu," ucap Rizki Kimon sang manajer di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Rizki Kimon sendiri pun menyampaikan jika ia merasa kebingungan dengan kabar tersebut. Sebab, Tukul Arwana justru menunjukkan perkembangan yang sangat baik belakangan ini. Bahkan, keinginan untuk sembuh sangat besar. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga