X

IntipSeleb – Ariel Tatum yang tengah berada di Papua untuk syuting film Sepeda Presiden karya sutradara Garin Nugroho. Selaku sang sutradara, Garin Nugroho sering membagikan potret keseruan di lokasi syuting pada saat syuting film Sepeda Presiden di Raja Ampat, Papua.

Pemilik nama asli Ariel Putri Tari ini diketahui akan berada di Papua selama tiga minggu. Hal tersebut sempat Ariel tuturkan pada saat presscon film Sepeda Presiden di Djakarta Theater 28 September lalu. Ariel Tatum yang terlihat sedikit menghitam selama berada di Papua, namun wanita berusia 24 tahun ini tampak enjoy menikmati suasana bersama pemain dan crew di lokasi syuting. Seperti apa potret cantik Ariel Tatum di Papua saat syuting film Sepeda Presiden, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita kelahiran 8 November 1996 ini tampak asik saat menjalani proses syuting film Sepeda Presiden di Papua bersama sutradara Garin Nugroho dan tim lainnya. Ariel Tatum yang terlihat sedikit menghitam warna kulitnya usai 14 hari berada di tempat yang sering dijuluki surga kecil karena memiliki keindahan alam yang luar biasa dan tak terbatas.

img_title
Foto : Instagram/arieltatum

Garin Nugroho sang sutradara sering sekali membagikan momen pada saat proses pengambilan syuting film Sepeda Presiden di pulau Raja Ampat Papua. Ariel Tatum yang tampak berbaur dengan masyarakat sekitar, terlihat sedang berada di tepi laut di sebuah tempat makan yang memiliki view laut lepas dengan keindahan alam Papua.

img_title
Foto : Instagram/garin_film

Potret Ariel Tatum bersama sejumlah anak penduduk asli Papua yang sedang berkumpul dan bermain bersama pun berhasil mencuri perhatian warganet. Ariel yang memang terlihat cantik dengan baju berwarna hijau dan reaksi anak-anak Papua pun tampak happy saat bermain dengan Ariel Tatum.

Berita Terkait :

Saksikan Juga