img_title
Foto : Sumber: Instagram/@ustadzabdulsomad_official

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan istrinya bernama Mellya Juniarti. Pria asal Sumatera Utara itu resmi menggugat cerai sang istri pada Selasa, 3 Desember 2019. Lewat kuasa hukumnya, Hasan Basri, UAS telah mengajukan permohonan cerai sejak 12 Juli 2019 lalu.

Seolah diselidiki alasannya, Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar Riau menerima permohonan tersebut. Namun, baik UAS maupun Mellya belum buka suara soal perceraiannya itu. Terbaru, Vivenews telah mendapatkan klarifikasi UAS lewat kuasa hukumnya, Hasan Basri. Bagaimana penjelasan UAS? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Fakta Perceraian Ustaz Abdul Somad, Alasan Kuat Hingga Keinginan

Masalah empat tahun lalu

Ustaz Abdul SOmadSumber: Instagram/@ustadzabdulsomad_official​

Dalam sebuah rekaman video yang menampilkan Hasan selaku kuasa hukum itu menjelaskan delapan poin penting soal perceraian UAS. Poin pertama menjaskan bahwa pra 42 tahun itu telah mengikat janji suci dengan Mellya pada 12 Oktober 2012. Pasangan ini telah dikaruniani seorang anak laki-laki bernama Midziad Hazziq Abdillah bin Abdul Somad Batubara.

Poin selanjutnya, menyebut bahwa UAS dan istrinya telah mendapat permasalahan rumah tangga sejak empat tahun lalu, jauh sebelum viral di media sosial. Ia mengaku telah melakukan berbagai cara untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangganya. Namun, kenyataan tak semanis impian, UAS merasa harus menggugat cerai sang istri.

Topik Terkait