img_title
Foto : Instagram/ @alditaher.official

IntipSeleb – Aldiansyah Taher alias Aldi Taher tiba-tiba saja mengunggah sebuah video minta tolong di akun Instagram pribadinya, @alditaher.official. Dia meminta masyarakat untuk menyaksikan film buatannya berjudul Bisikan Jenazah yang tayang pada 4 November 2021 mendatang. 

Aldi Taher membawa sebuah poster filmnya tersebut sambil terus berteriak 'Tolong, tolong' hal itu tampak membuat pengendara beberapa kali memalingkan wajah mereka. Seperti apa momen saat Aldi Taher di pinggir jalan itu? Yuk langsung di scroll. 

Minta Tolong

Instagram/ @alditaher.official
Foto : Instagram/ @alditaher.official

Kelakuan Aldi Taher sebagai seorang artis dan pelawak memang kadang bikin geleng-geleng kepala. Mantan suami Dewi Perssik ini kembali membuat sebuah kehebohan di media sosial miliknya. 

Aldi Taher tampak membuat sebuah video berdurasi 38 detik di akun Instagram pribadinya. Ia tampak memamerkan sebuah poster film terbarunya yaitu Bisikan Jenazah kepada pengendara yang lewat. 

Ia tampak terus meminta tolong kepada masyarakat agar melihat poster buatannya itu. Aldi Taher meminta agar masyarakat menyaksikan film buatannya yang direncakan akan tayang pada 4 November di bioskop. 

Topik Terkait