img_title
Foto : Instagram/Asmirandah89

IntipSeleb – Asmirandah pesinetron cantik yang sudah tidak terlihat lagi di layar kaca televisi, kini kehidupannya setelah pindah agama dan menikah dengan aktor Jonas Rivanno cukup menjadi soroytan.

Pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman tampaknya sudah vacum dari dunia entertainment Tanah Air. Lantas seperti apa kehidupan Asmirandah sekarang, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita kelahiran 5 Oktober 1989 ini, kini sudah tidak terlihat lagi wara-wiri di layar kaca televisi. Ratu sinetron Tanah Air tersebut tampaknya fokus menjadi ibu rumah tangga dan seorang istri siaga untuk sang suami Jonas Rivanno.

Instagram/Asmirandah89
Foto : Instagram/Asmirandah89

Ia diketahui memutuskan untuk berpindah keyakinan dari yang tadinya beragam Islam, kemudian pindah menjadi Nasrani mengikuti sang Suami Jonas Rivanno. Keputusan Asmirandah tersebut dilakukan sebelum dirinya menikah pada tahun 2013 lalu. Asmirandah danJonas Rivanno, sudah 8 tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama. Keduanya tampak fokus, dan mulai meninggalkan dunia keartisan yang justru sudah membesarkan namanya.

Instagram/Asmirandah89
Foto : Instagram/Asmirandah89

Wanita berusia 32 tahun ini sedang fokus mengurus buah hatinya yang mulai tumbuh menjadi seorang putri cantik yang menggemaskan. Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno selama 8 tahun, sudah dikaruniai 1 orang anak perempuan cantik yang ia bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Topik Terkait