X

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari Ustaz Abdul Somad (UAS). Beliau telah resmi menggugat cerai istrinya, Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019 di Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar Riau. Sebenarnya, permohonan perceraian itu diajukan UAS pada Juli 2019 lalu. Seolah menyelidiki alasannya, pihak pengadilanpun akhirnya mengeluarkan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru dari alasan mengapa UAS menggugat cerai istrinya. Lewat kuasa hukumnya, Hasan Basri pria 42 tahun itu memberikan klarifikasi lengkap soal perceraiannya. Ia tidak terlalu mempublikasikan alasan pastinya menceraikan sang istri. Ia hanya berkata bahwa mereka telah mendapati masalah rumah tangga sejak 4 tahun lalu. Menurutnya, berbagai upaya telah dilakukan oleh UAS mulai dari nasihat hingga pisah rumah.

Baca Juga: Klarifikasi Lengkap Ustaz Abdul Somad Soal Kasus Perceraian

Perceraian yang belum dipastikan penyebabnya itu membuat netizen bertanya-tanya. Hingga muncul nama Diana Tabrani sebagai orang ketiga yang merusak hubungan rumah tangga UAS dan Mellya. 

Berawal dari Twitter Said Didu

Saksikan Juga