img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb –  Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera naik ke pelaminan pada bulan ini. Mendekati hari pernikahan, berhembus kabar mengenai total seserahan yang diberikan Teuku Ryan untuk Ria Ricis mencapai Rp 1 miliar.

Sontak sang kakak, Oki Setiana Dewi angkat suara Seperti apa tanggapan Oki Setiana Dewi dan barang apa saja yang didapatkan oleh Ria Ricis sebagai seserahan? Simak terus selengkapnya ke bawah bersama IntipSeleb!

Barang Yang Diberikan Teuku Ryan Untuk Ria Ricis

youtube/Ricis Official
Foto : youtube/Ricis Official

Pada acara lamaran yang diselenggarakan pada Kamis, 23 September 2021 di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar secara mewah. Seserahan yang diberikan Teuku Ryan untuk Ria Ricis pun menjadi sorotan lantaran berjumlah banyak dan dihiasi dengan barang mewah.

Adanya dugaan bahwa total harga lamaran Teuku Ryan pada Ria Ricis mencapai Rp 1 milyar. Di mana terdapat satu set perhiasan mewah yang pastinya merogoh kocek secara dalam.

Selain itu, ada berupa tas desainer mahal, sepatu hak, seperangkat alat makan mermaid, riasan mahal, dan barang-barang lainnya. Disebut memiliki segalanya, Teuku Ryan pun membolehkan Ria Ricis menambah barang yang diinginkan.

Topik Terkait