img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ashanty menjadi artis pertama yang mengetahui kabar kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Ashanty mengetahui kabar tersebut dari temannya, yang akan berjanjian bertemu dengan Vanessa Angel. Sontak, kabar mengejutkan tersebut membuat Ashanty berinisiatif memposting kabar kebenaran tersebut.  Seperti apa postingan Ashanty tersebut? Langsung saja ke bawah untuk tahu lebih lengkapnya.

Postingan Ashanty Menanyakan Kabar Vanessa Angel

instagram/ashanty_ash
Foto : instagram/ashanty_ash

Ashanty datang membawa kabar mengenai kecelakaan yang terjadi pada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada postingan Instagramnya.

Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sm suami nya baru aja kecelakaan mobil, dan katanya ngga tertolong. Coba tlg dicheck lg yaa, dia kecelakaan di jalan ke surabaya sama anaknya juga,” tulisan dalam postingan Instagram @ashanty_ash, dilansir IntipSeleb, Kamis 4 November 2021.

Ashanty mengetahui informasi yang mengejutkan tersebut dari temannya yang akan menemui Vanessa Angel ketika hadir di Surabaya. “Masih kaget, shock aku???????? dapat kabar dari temen aku yg janjian sm dia di surabaya???????? mereka pergi ber 5 jalan darat ke surabaya,” lanjut Ashanty.

Topik Terkait