img_title
Foto : Instagram/jenniferdunn

IntipSeleb – Jennifer Dunn namanya semakin terkenal akibat kasusnya yang dilabrak oleh Shafa Harris karena diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Aktris cantik yang mengawali kariernya menjadi seorang model seksi, kini makin terlihat anggun usai berhijab.

Pemilik nama asli Marsha Aurelia tersebut memang terkenal kontroversi di industri hiburan Tanah Air. Saat dituding menjadi seorang pelakor, Jennifer Dunn justru makin terlihat dekat dengan sosok pengusaha Faisal Harris. Tidak hanya itu, aktris cantik berusia 32 tahun ini resmi dinikahi Faisal Harris pada tahun 2016. Lantas, seperti apa potret Jennifer Dunn yang begitu kontroversi sebelum memutuskan berhijab? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita cantik kelahiran 10 Oktober 1989 tersebut dikenal dengan nama Jennifer Dunn. Ia sempat menggemparkan jagat maya karena dituding sebagai seorang pelakor dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Kini semakin cantik dengan penampilan terbarunya yang mengenakan hijab. Jennifer Dunn yang sudah vacum dari industri hiburan Tanah Air, kini menjadi seorang ibu rumah tangga.

Pinterest
Foto : Pinterest

Pernah tersandung kasus narkoba, dan membuat dirinya mendekam dibalik jeruji besi. Potret Jennifer Dunn yang mencuri perhatian saat mengenakan baju orange tahanan namun masih tetap terlihat on point. Mantan Istri dari Bobby Michael Reza tersebut terkenal dengan segala kontroversinya.

Pinterest
Foto : Pinterest

Saat mendekam di penjara, wanita yang kerap disapa Jedun tersebut sempat membuat warganet geger karena dikabarkan terciduk tengah mencium pengacara kondang Tanah Air Sunan Kalijaga. Jedun yang beberapa kali kedapatan tengah mencium mesra suami Heidy Sunan tersebut, membuat warganet mencibir negatif Jedun.

Topik Terkait