X

IntipSeleb – Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali membintangi sebuah film berjudul Pintu Surga Terakhir. Film itu akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 11 November 2021.

Sebelum ditayangkan secara luas, Falcon Pictures selaku rumah produksi mengadakan gala premiere film Pintu Surga Terakhir. Para pemain pun hadir dalam acara itu termasuk Indro Warkop. Seperti apa momen gala premiere itu? Berikut artikelnya. 

Awal Film Tayang

img_title
Foto : IntipSeleb

Pandemi COVID-19 membuat kebanyakan film akhirnya harus tertunda penayangannya. Salah satunya film Pintu Surga Terakhir yang akhirnya akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 11 November 2021.

Frederica, produser Falcon Pictures mengungkapkan, terpilihnya film Pintu Surga Terakhir mengawali film Falcon di bioskop karena ceritanya related dengan keadaan saat Ini.

"Menurut kami ini adalah moment yang pas. Karena setelah hampir 2 tahun kita setelah kita hampir 2 tahun diterpa pandemi.kita jadi dekat dekat dengan keluarga dan orangtua. Cerita film ini sangat related dengan kejadian itu. Kita juga memberikan harga tiket 10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama, karena kita ingin mengajak orang untuk kembali ke bioskop. Untuk caranya, bisa dilihat di masing-masing sosmed bioskop," ungkap Frederica kepada awak media.

Berita Terkait :

Saksikan Juga