img_title
Foto : Instagram/ @fadlyfsl_

IntipSeleb – Gala Sky Andriansyah putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah pulang ke rumahnya di Srengseng, Jakarta Barat. Ia dijemput oleh Fadly Faisal dan Fuji yang merupakan adik dari Bibi. 

Selain itu, Tom Liwafa, crazy rich Surabaya juga turut mengantarkan Gala untuk tiba di rumah dengan aman. Ia memang membantu mengurus segala keperluan Gala saat kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orang tuanya. Seperti apa momen pertemuan dan perjalanan Gala untuk pulang ke rumah? Berikut artikelnya. 

Pertama Bertemu

Instagram/vanessaangelofficial
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Fadly Faisal salah satu adik dari Bibi Ardiansyah mengungkapkan momen pertama kali dirinya datang ke Surabaya untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Ia dan Fuji memang datang langsung untuk menjemput keponakannya itu. 

"Senang, panggil nama saya 'ai ai', kenal banget dengan saya dan adik saya Fuji," ucap Fadly menceritakan momen saat pertama kali bertemu Gala, Senin, 8 November 2021.

Fadly Faisal pun menyampaikan jika saat ini Gala Sky Andriansyah dirawat oleh keluarganya. Ia juga belum memperbolehkan Gala untuk bertemu dengan orang banyak. Sebab, ada trauma yang dirasakan oleh Gala saat berada di keramaian. 

Topik Terkait