X

IntipSeleb – Kasus perceraian Ustaz Abdul Somad dan mantan istrinya, Mellya Juniarti hingga kini masih hangat diperbincang. Yang terbaru, viral curhatan yang diduga milik Mellya dengan akun Instagram @mizyanhadziq.

Membagikan foto bersama bocah laki-laki, wanita berjilbab itu seakan menunjukkan ketegaran hatinya setelah disudutkan oleh pihak sang da'i yang akrab disapa UAS itu. Seperti apa curhatannya? Yuk Intip.

Baca juga: Diana Tabrani Diduga Selingkuhan UAS, Apa Kata Mellya Juniarti?

Disudutkan dengan klarifikasi UAS

Mantan istri Ustaz Abdul Somad

Sumber foto: Instagram/@mizyanhadziq

Dalam tulisannya, diduga Mellya Juniarti seakan merasa dirinya tersudutkan dengan klarifikasi yang diberikan Ustaz Abdul Somad melalui kuasa hukumnya beberapa waktu lalu. Namun ia berusaha untuk tetap sabar.

"Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya," tulis Mellya Juniarti di keterangannya pada 6 Desember 2019.

"Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri. Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti," sambungnya.

Baca juga: Perjalanan Rumah Tangga UAS, Pisah Ranjang Sejak 2016 Akhirnya Cerai

Tak terganggu dengan pernyataannya

Ustaz Abdul SOmad

Sumber foto: Instagram/@ustadzabdulsomad_official

Meski demikian, di akhir keterangannya, sosok yang diduga Mellya Juniarti itu mengaku tak terganggu dengan pernyataan pihak sang suami. Yang terpenting baginya adalah pandangan sang buah hati terhadapnya.

"Aku tak risau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati," tandasnya.

Melalui kuasa hukumnya, Hasan Basri pada 5 Desember 2018 kemarin, Ustaz Abdul Somad menjelaskan pernikahannya sudah mengalami masalah sejak empat tahun lalu, dimana saat itu ia belum viral dan namanya belum banyak dikenalnya seperti saat ini.

UAS mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangganya dengan tahapan-tahapan sesuai ajaran syariat Islam, mulai dari nasihat, pisah ranjang, musyawarah dan konsultasi keluarga. Namun usaha itu tak membuahkan hasil.

Akhirnya UAS mengajukan permohonan cerai pada Juli 2019 lalu. Tepat pada 3 Desember 2019, Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar Riau menyatakan Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti resmi bercerai.

Baca juga: Ketemu Ifan Seventeen, Anak Ustaz Abdul Somad Banjir Doa