X

IntipSeleb – Nikita Mirzani Mawardi kembali membuat warganet heboh, usai dirinya yang menyindir selebgram Rachel Vennya yang tidak dipenjara karena kabur dari karantina. Mantan istri Dipo Latief itu menyebutkan alasan Rachel Vennya masih berkeliaran karena faktor uang.

Bebas dan tidak dipenjara, Rachel Vennya membuat banyak kontroversi di masyarakat Tanah Air khususnya selebriti. Seperti apa penjelasan seorang Nikita Mirzani, melihat Rachel Vennya bebas dan tidak dipenjara? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Alasan Rachel Vennya Bebas dan Tak Dipenjara, Nikita Mirzani Sebut Kebanyakan Uang Endorse

img_title
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Wanita berusia 35 tahun yang terkenal dengan segala kontroversinya selama berkarier di industri hiburan Tanah Air. Nikita Mirzani kembali menyindir selebgram Rachel Vennya yang tidak jadi dipenjara atas kasus hukumnya yang selama ini membuat publik resah.

Nikita Mirzani menyebutkan alasannya Rachel Vennya tidak dipenjara karena kemungkinan uang hasil endorse Rachel Vennya masih banyak. Diduga menyindir adanya suap-menyuap dalam perkara kasus kaburnya Rachel Vennya saat karantina, Nikita Mirzani menyudutkan jika adanya hukum yang di bungkam oleh uang.

“Pada nanya rachel vennya kenapa ga di penjara!! mungkin rachel vennya uang dari endorse nya masih banyak,” tulis instastory Nikita Mirzani yang di capture akun gosip @rumpii_asiik, dilansir IntipSeleb Rabu, 10 November 2021.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga