img_title
Foto : Instagram/AryaSaloka @vanessaangelofficial

IntipSeleb – Arya Saloka mengaku sangat terpukul dan kaget, saat mendengar kabar Vanessa Angel kecelakaan dan meninggal dunia. Pemeran Aldebaran tersebut sempat break syuting sejenak saat kabar tersebut sampai ke telinganya.

Aktor yang namanya tengah banyak disukai oleh jutaan penonton karena aktingnya sebagai sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, mengaku jika Vanessa Angel merupakan orang penting dalam perjalanan kariernya selama berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Arya Saloka menceritakan secara gamblang soal kedekatannya dengan sosok Vanessa Angel yang bisa membuat namanya hingga sekarang, tak kuasa menahan tangis di wajahnya. Seperti apa penjelasan Arya Saloka mengenai Arti Vanessa Angel dalam hidupnya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tangis Arya Saloka Pecah, Saat Menceritakan Peran Vanessa Angel Dalam Perjalanan Kariernya

YouTube/cumicumiindigo
Foto : YouTube/cumicumiindigo

Pemain sinteron Ikatan Cinta tersebut, terlihat sangat terpukul dan kehilangan, saat tim Cumi-Cumi Indigo mewancarai terkait kabar duka meninggalnya Vanessa Angel. Arya Saloka yang menceritakan sosok Vanessa Angel yang sangat berarti dalam perjalanan kariernya hingga bisa seperti sekarang.

Arya Saloka mengaku jika awal mulanya ia ikut bermain ftv dan sinetron tak lepas dari peran Vanessa Angel di belakangnya. Arya juga menyebutkan jika Vanessa Angel merupakan sahabat perempuan pertama saat dirinya baru berkarier di industri hiburan.

“Jujur saya sedih sempet nangis juga di set, kagetlah ya gimana ya dia sosok yang penting bagi karier saya karena Vanessa orang yang pertama kali membuat saya bisa ada tv,” ujar Arya Saloka dalam YouTube Cumi-Cumi Indigo, dilansir IntipSeleb Kamis, 11 November 2021.

Topik Terkait