X

IntipSeleb – Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo secara negara pada tahun 2011. Keduanya menikah secara negara setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama siri selama 10 tahun. Namun, Mayangsari sempat menjadi perbincangan publik di tahun 2005 usai ketahuan menjalin hubungan spesial dengan Bambang.

Atas hal itu, Mayangsari disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang karena dituduh sebagai perusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dengan istrinya yang dulu, Halimah. Meski dijuluki pelakor senior, Mayangsari memberikan balasan bijak.

Meski diterpa hujatan dan cibiran hingga saat ini, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tetap umbar kemesraan. Lantas, bagaimana potret manja dan mesra keduanya? Yuk kita ulik satu per satu.

Mayangsari mengaku dirinya dan Bambang Trihatmodjo telah berpacaran sejak tahun 1997 silam. Tiga tahun kemudian yakni pada tahun 2000, keduanya memutuskan untuk menikah secara siri. Sempat menyembunyikan status hubungan, Mayangsari dan Bambang kini tak sungkan pamer kemesraan. Nih potret kompak keduanya mengenakan pakaian formal seraya berangkulan intim.

img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official

Tampaknya, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sangat menyukai pemotretan dengan mengenakan pakaian formal. Bahkan, keduanya juga mengenakan setelan batik yang serupa. Hanya saja, Mayangsari terlihat lebih modis dengan baju berwarna ungu tua. Serasi bukan?

img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official
Berita Terkait :

Saksikan Juga