X

IntipSeleb – Asmirandah memutuskan untuk keluar dari Islam dan memeluk agama Kristen sebelum menikah dengan Jonas Rivanno. Atas keputusan itu, Asmirandah sempat berseteru hebat dengan orang tuanya, terutama ayahnya.

Namun, Asmirandah menyatakan dirinya pindah agama ke Kristen. Ia blak-blakan menyampaikan kepercayaannya saat ini memberikannya kebaikan sangat banyak. Lantas, seperti apa penuturan Asmirandah pasca keluar dari Islam? Scroll yuk!

Pindah Agama dari Islam ke Kristen

img_title
Foto : Instagram/Asmirandah89

Asmirandah dan Jonas Rivanno awalnya berpacaran beda agama. Jelang pernikahan, Jonas dikabarkan memeluk agama Islam. Hingga akhirnya tersiar kabar soal pernikahan Asmirandah dan Jonas melalui akad nikah pada 17 Oktober 2013.

Tetapi pada 7 November 2013, Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahannya dengan Jonas Rivanno. Bukan alasan tidak cocok, Jonas Rivanno rupanya masih memeluk agama Kristen, kepercayaannya yang semula.

Sebulan kemudian tepatnya pada 22 Desember 2013, Asmirandah dan Jonas Rivanno kembali menikah. Dalam video yang beredar kala itu, keduanya menikah secara Kristen. Hal ini seolah menjadi kesimpulan jika Asmirandah keluar dari Islam dan memutuskan pindah agama memeluk Kristen.

Berita Terkait :

Saksikan Juga