img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, Jeon Somi selalu berhasil bikin penggemar kagum dan tertawa berkat acara yang ia ikuti. Setelah merilis lagu XOXO, Jeon Somi secara terus menerus menyapa penggemarnya. 

Kecenya, dalam beberapa waktu lalu Jeon Somi melakukan siaran langsung dan fan meeting melalui video call bersama penggemar. Dalam video call itu, Jeon Somi tak sengaja membocorkan kegiatan BLACKPINK. Mau tahu ungkapan Jeon Somi? Yuk, cek langsung ulasan berikut ini!

Jeon Somi bocorkan banyak hal tentang idol yang dekat denganya

Dok. Jeon Somi
Foto : Dok. Jeon Somi

Dalam beberapa waktu lalu, Jeon Somi melakukan video call bersama penggemar. Seperti biasa, dalam sesi itu Jeon Somi banyak berbagi tentang lagu barunya XOXO, kegiatannya, dan menjawab pertanyaan dari penggemar. 

Tak hanya itu, Jeon Somi juga baru-baru ini menghadiri sebuah acara Youtube show yang bertajuk MMTG. Di acara itu, Jeon Somi secara gamblang membeberkan banyak hal tentang dirinya dan idol yang dekat dengannya. 

Melalui video call bersama penggemar, Jeon Somi membocorkan kegiatan BLACKPINK. Sedangkan di acara MMTG, Jeon Somi ungkap kedekatannya bersama anggota TWICE dan BLACKPINK. 

Topik Terkait