X

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull yang dikabarkan kabur dari rumahnya. Wanita bernama lengkap Frederika Alexis Cull itu tak pulang ke rumah selama berbulan-bulan. Sang ibunda, Yulia Peers kehilangan kontak dengan sang putri sejak adanya pertikaian bulan September lalu.

Semua berawal dari saat Frederika Cull meminta izin untuk syuting di Bali selama dua minggu. Bukannya pulang, Frederika malah tak ada kabar. Yulia telah melapokran kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Bagaimana kelanjutannya? Klik halaman selanjutnya!

Lost Contact Usai Salah Paham

img_title
Foto : Instagram/@frederikacull

Yulia Peers menjalani BAP sekaligus pemeriksaan saksi terkait panggilan kasus dugaan kaburnya Frederika Alexis Cull. Yulia dicecar 25 pertanyaan secara detail.

"Jadi hari ini dipanggil buat diperiksa saya juga menghadirkan saksi saksi sekaligus di BAP. Cukup lama karena sangat detil sekali," ujar Yulia Peers di Polda Metro Jaya, pada Senin 15 November 2021 sore.

Yulia mengaku pernah punya masalah dengan Frederika sejak bulan September 2021. Namun masalah tersebut hanya sebatas konflik salah paham, bukan masalah besar. Frederika pamit ingin berangkat syuting di Bali selama dua minggu namun tak kembali ke rumah bersama keluarga.

Berita Terkait :

Saksikan Juga