img_title
Foto : Instagram/@frederikacull

IntipSeleb – Juara Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull dipanggil pihak kepolisian untuk memberikan klarifikasi terkait kasus dua akun Instagram yang diduga melakukan pelanggaran UU ITE pada Jolene Marie, runner up pertama Putri Indonesia 2019.

Usai pemeriksaan, Frederika menyampaikan dengan tegas jika ia tidak pernah sama sekali mencoba untuk menyakiti orang lain. Seperti apa pengakuan dari Frederika? Berikut artikelnya. 

Tidak Mencoba Menyakiti Orang Lain

Instagram/@frederikacull
Foto : Instagram/@frederikacull

Frederika Alexis Cull selaku juara Putri Indonesia 2019 menegaskan jika dirinya tidak seperti yang diduga oleh publik selama ini. Ia merasa tidak pernah terlibat dengan masalah yang saat ini dihadapi oleh Jolene Marie, runner up satu Putri Indonesia 2019.

Usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Frederika merasa harus menjaga nama baiknya sebagai juara Putri Indonesia 2019. Ia secara tegas menyampaikan tidak pernah mencoba untuk menyakiti hati orang lain apa lagi dengan latar belakangnya sebagai Putri Indonesia. 

"Ya pasti saya sedih juga karena saya nggak pernah mencoba menyakiti orang lain karena sebagai Putri Indonesia harus jadi role model dan contoh yang baik bagi anak-anak muda khususnya untuk perempuan," kata Frederika Cull di Polda Metro Jaya, Selasa, 9 Maret 2021.

Topik Terkait