img_title
Foto : Instagram/@frederikacull

IntipSeleb – Frederika Alexis Cull yang merupakan Juara Putri Indonesia 2019 mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan dari Jolene Marie, runner up pertama Putri Indonesia 2019 kepada dua akun Instagram.

Sebelumnya, Jolene Marie telah melaporkan akun @suarapeagentlover dan @cirolwimin atas dugaan tindak pidana cyber yang dilakukan dua akun tersebut. Seperti apa pemeriksaan yang dijalani Frederika Alexis Cull? Berikut penjelasannya. 

Diminta Untuk Klarifikasi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Frederika Alexis Cull menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan dari Jolene Marie, runner up pertama Putri Indonesia 2019 kepada dua akun Instagram yaitu @suarapeagentlover dan @cirolwimin. Jolene Marie melaporkan dua akun itu atas dugaan tindak pidana cyber yang dilakukan.

Terkait hal itu, Kuasa hukum Frederika, Ruben Alexander mengatakan jika kliennya diperiksa sebagai saksi dan diminta memberikan klarifikasi setelah namanya ikut terseret dalam perkara yang melibatkan Jolene Marie dan dua akun Instagram tersebut.

"Frederika barusan dipanggil penyidik karena ada undangan terkait dengan adanya tindak pidana cyber dimana kami dapati dari Jolene, jadi Jolene ini merasa privasi dia (terganggu), maka kita diundang oleh penyidik sebagai saksi untuk memberikan klarifikasi," kata Ruben Alexander di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Maret 2021.

Topik Terkait