img_title
Foto : Instgram/azofrangga

IntipSeleb – Haico Van Der Veken belum lama ini bergabung dengan sinetron Buku Harian Seorang Istri karya Sinemart. Sama-sama bergabung dengan lawan mainnya Rangga Azof, Haico menceritakan soal tantangan tersendiri dalam sinteron yang baru ia bintangi itu.

Dalam sinteron unggulan Buku Harian Seorang Istri, Haico Van Der Veken kembali dipasangkan dengan Rangga Azof yang sebelumya berhasil membuat banyak penonton baper menjadi pasangan suami istri. Berperan sebagai Cornelia dan Fajar, Haico dan Rangga Azof ceritakan tantangannya yang kembali dipasangkan. Seperti apa penjelasan Haico dan Rangga tekait tantangan dalam membintangi Buku Harian Seorang Istri? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Kembali  Dipasangkan dengan Rangga Azof, Haico Van Der Veken Ceritakan Tantangan Tersendiri

Instagram/haico.vdv
Foto : Instagram/haico.vdv

Usai keduanya berhasil dipasangkan menjadi pasangan suami istri dalam sinetron Samudera Cinta, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof kembali bergabung menjadi pasangan di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Berperan sebagai Cornelia dan Fajar, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof, merasa punya tantangan baru tersendiri memainkan alur yang berbeda.

Dalam akun instagram Buku Harian Seorang Istri, Haico dan Rangga menuturkan soal karakter barunya yang bergabung dalam sinetron unggulan sinemart tersebut.

Topik Terkait