X

IntipSeleb – Nirina Zubir mengalami kerugian hingga Rp17 Miliar setelah asisten rumah tangga (ART) dari almarhum ibunya, Cut Indria Marzuki melakukan penggelapan tanah milik keluarganya. Riri Khasmita sang ART pun kini telah ditahan di Polda Metro Jaya. 

Nirina Zubir dan keluarga sebenarnya tidak ingin masalah menjadi panjang. Bahkan, ia sudah sempat mendatangi keluarga dari Riri. Tetapi ia justru mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan. Seperti apa kejadian itu? Berikut penjelasan dari Nirina Zubir. 

Ingin Ditolong

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nirina Zubir menceritakan kejadian kurang mengenakan yang sedang menimpa keluarganya. 6 sertifikat tanah milik ibundanya tiba-tiba saja berubah nama menjadi Riri Khasmita ART sang ibu. 

Bahkan, Riri juga sudah menjual dua tanah kosong kepada orang lain dan sudah di bangun oleh pemilik barunya. Sementara empat sertifikat lain digadaikan kepada bank. 

Nirina Zubir mengungkapkan kejadian itu berawal pada tahun 2009 ketika Riri Khasmita menumpang hidup dari ibundanya. Ia dibantu dan ditampung oleh ibu Nirina untuk membantu mengurus keperluannya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga