X

IntipSeleb – Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikaruniai satu anak perempuan bernama Khirani Trihatmodjo. Namun, beberapa waktu lalu, Khirani sempat menjadi sorotan karena disebut-sebut mirip dengan mendiang Adi Firansyah.

Diketahui, Mayangsari dan Adi Firansyah santer dikabarkan dekat. Namun, Khirani dengan santai membalas warganet yang memiripkan dirinya dengan Adi Firansyah. Lantas, seperti apa potret Khirani Trihatmodjo? Yuk kita ulik satu per satu!

Khirani Trihatmdojo lahir pada 30 Maret 2006 dari pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Melalui Instagramnya @khiranitrihatmodjo, ia sempat membagikan video saat dirinya masih kecil dan baru saja selsai dimandikan oleh Mayangsari. Menggemaskan!

img_title
Foto : Instagram/khiranitrihatmodjo

Seperti pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Khirani Trihatmodjo tampil sylist di setiap penampilannya. Hal ini terlihat dari beragam unggahan Mayangsari. Khirani dapat memadu padankan baju, celana, gaun, hingga sepatu. Style Khirani gak kalah kan dengan Mayangsari?

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Tampaknya, bakat Mayangsari turun ke Khirani Trihatmodjo nih. Keduanya diketahui telah merilis lagu duet bertajuk Jangan Pisahkan pada 3 Januari 2021 lalu. Penampilan duet ibu dan anak ini berhasil mencuri perhatian warganet.

Berita Terkait :

Saksikan Juga