img_title
Foto : Instagram/@sisi.asih

IntipSeleb – Sisi Asih kembali menjadi perbincangan publik. Bukan soal suara emasnya, tapi karena kabar menjadi saingan Puteri Ramli, diduga selingkuhan mantan petinggi Garuda berinisial AA.

Namanya mecuat setelah kasus pemecatan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. Hal ini akibat membawa Harley Davidson selundupan dan sepeda brompton. Barang selundupan itu dibawa oleh suami Iis Dahlia sebagai pilot pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019.

Puteri dikabarkan telah menggunakan uang negara untuk mempercantik diri. Sikapnya pun dibeberkan oleh pemilik akun Twitter @digeeembok yang diduga sebagai karyawan yang pernah bekerjsama dengan dirinya. Sisi Asih yang juga pramugari Garuda dikabarkan telah digrounded atau tidak diizinkan terbang akibat laporan Puteri. Lantas, siapa Sisi Asih? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Selain Sisi Asih, Puteri Ramli Disebut Singkirkan 3 Karyawan Garuda

Mantan kontestan Indonesian Idol 2018

Sebelum dikenal sebagai korban yang digrounded oleh Puteri, Sisi Asih pernah muncul di layar kaca. Ia merupakan salah satu kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2018. Walaupun hanya bertahan di babak Elimination 1, Sisi dikenal karena mendapat Silver Ticket dari dewan juri Armand Maulana. Keputusan Armanpun didukung oleh netizen yang menikmati suara merdunya. 

Topik Terkait