img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Aktris Cinta Laura Kiehl memang terkenal dengan sosoknya yang cantik dan sangat pintar. Aktris berdarah blasteran Jerman-Indonesia tersebut, baru-baru ini namanya sedang menjadi perhatian publik lantaran kecerdasannya dalam mengkritik beberapa Undang- Undang mengenai kekerasan seksual.

Cinta Laura Kiehl yang diketahui telah lulus dari Universitas Columbia Amerika Serikat dan kini tengah menempuh pendidikan S2 di Jakarta Intercultural School. Aktris cantik berusia 28 tahun tersebut kini tengah kembali aktif di layar kaca, usai beberapa tahun vacum karena harus menempuh pendidikannya di luar negeri. Lantas siapa saja artis muda Tanah Air, yang diam-diam kuliah di luar negeri, penasaran berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Cinta Laura Kiehl sempat berkuliah di Universitas Columbia Amerika Serikat dan telah lulus tahun 2014 lalu sebagai lulusan terbaik. Cinta yang mengambil jurusan Psikologi dan Sastra Jerman tersebut, lulus dengan predikat cumlaude  dan turut mengaharumkan nama Bangsa Indonesia.

Pinterest
Foto : Pinterest

Pemain film Habibie & Ainun 3 tersebut sempat menempuh masa studi S2-nya di Universitas Stanford California. Maudy Ayunda yang mengambil jurusan Administrasi Bisnis dan Pendidikan, lulus dengan predikat cumlaude. Pelantun Perahu Kertas tersebut, sebelumnya telah mengenyam pendidikan strata 1 di Harvard University.

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Aktor tampan Axel Matthew Thomas, menyelesaikan kuliahnya di North Seattle College, Amerika Serikat jurusan Business Management. Putra dari aktor Jeremy Thomas dan Ina Thomas tersebut sempat menunda masa kuliahnya karena terjerat kasus hukum penyalahgunaan Narkoba pada tahun 2018 lalu.

Topik Terkait