X

IntipSeleb – Rizky Billar baru saja mengungkapkan jika handphone miliknya hilang ketika sedang menghadiri acara ulang tahun dari sahabatnya, Atta Halilintar. Ia mengaku khawatir akan data-data yang ada di handphonenya. 

Rizky Billar mengaku takut data-data dalam handphone miliknya disalahgunakan oleh oknum yang telah mengambil handphone miliknya. Seperti apa perasaan takut Rizky Billar ketika mengetahui handphone miliknya hilang? Berikut artikelnya. 

Kemungkinan Jatuh

img_title
Foto : Instagram/Lestikejora

Rizky Billar mengungkapkan kejadian yang tidak mengenakan ketika handphone miliknya hilang. Kejadian itu bermula ketika dirinya menghadiri acara ulang tahun dari Atta Halilintar. 

"Iya saya kurang tau persis ya karena seingat saya hp kemungkinan jatuh. Saya cek memang masih di tempat dan di lokasi tersebut cuma ketika orang saya nyari hpnya udah engga ada," ucap Rizky Billar di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 23 November 2021.

Sayangnya, Rizky Billar menyampaikan jika saat dirinya mencari handphonenya yang hilang sangat kesulitan. Apa lagi dalam area itu tidak dilengkapi dengan CCTV sehingga membuatnya kesulitan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga