img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna kini semakin sering tampil dalam layar televisi atau YouTube. Usai kemunculannya dalam dunia hiburan menjadi perbincangan dan menuai hujatan, kini Lucinta Luna justru banjir pujian.

Pasalnya Lucinta Luna kini lebih terbuka mengenai statusnya bahwa ia merupakan seorang transgender yang bernama asli Muhammad Fatah. Sehingga, suara garang dengan tampilan manis menjadi ciri khasnya saat ini. 

Kira-kira potret baru Lucinta Luna manakah yang menuai pujian dari warganet? Yuk langsung aja simak ke bawah biar enggak penasaran. Check it out!

Banjir Pujian

instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : instagram/lucintaluna_manjalita

Kehidupan Lucinta Luna kerap menjadi sorotan publik. Sering tampil nyeleneh, Lucinta Luna menunjukkan aksi kocaknya dalam berbagai kesempatan. Sehingga tak sedikit dari masyarakat Indonesia yang mengikuti perkembangan kehidupan Lucinta Luna melalui media sosial.

Lucinta Luna memiliki jumlah pengikut Instagram sebanyak 2 juta dan membuatnya patut diperhitungkan dalam media sosial. Unggahan-ungahan yang diposting oleh Lucinta Luna pun sering mengundang para pengikutnya untuk berkomentar.

Topik Terkait