X

IntipSeleb –Sinetron Buku Harian Seorang Istri masih terus menjadi tayangan favorit bagi penggemarnya. Keberhasilan sinetron ini tak lepas dari akting para pemain yang terus memukau, termasuk Hana Saraswati dan kerap jadi sorotan.

Kali ini, Hana tampil menawan saat hadiri Anugerah Lembaga Sensor Film Awards 2021 yang diselenggarakan pada Rabu (17/11/2021) kemarin. Hana Saraswati pun berhasil curi perhatian publik lewat gaunnya yang terbuat dari kain tenun nusantara yang cantik. 

Mau tahu seperti apa kain tenun yang diubah menjadi gaun cantik saat digunakan Hana Saraswati? Penasaran? Yuk langsung aja intip fotonya ke bawah bersama IntipSeleb. Check it out!

Rancangan gaun dari kain tenun milik Hana Saraswati merupakan hasil karya salah satu desainer ternama Indonesia, Defrico Audy. Di mana sang desainer, memang memiliki ciri khas merancang gaun-gaun dengan kain khas Nusantara. Tak heran banyak yang memuji tampilan Hana Saraswati dalam perhelatan tersebut.

img_title
Foto : instagram/hanahaho

Tampak belakang tubuh Hana Saraswati yang sedang memamerkan detail bagian belakang gaun yang dikenakannya. Hana Saraswati tampak sangat bangga memamerkan karya perancangnya dengan memotret gaun tersebut dari berbagai sisi.

img_title
Foto : instagram/hanahaho

Hana Saraswati mendengakkan kepala serta membusungkan tubuhnya agar terlihat lebih jelas bagaimana gaun dari kain tenun tersebut. Tampilan Hana Saraswati dinilai sangat elegan oleh para netizen. “So beautiful elegan banget,” tulis netter.

img_title
Foto : instagram/hanahaho

Tak lupa, Hana Saraswati juga memamerkan detail riasannya pada malam itu. Menggunakan lipstik berwarna merah, dirinya menampilkan potret wajah fierce atau garang. Dengan tampilan wajah cantik nan garangnya, menambah pesona Hana Saraswati pada acara Anugerah Lembaga Sensor Film Awards 2021.

img_title
Foto : instagram/hanahaho

Potret cantik dirinya dari samping memperlihatkan rahang tegas serta lehernya yang jenjang. Tampil bak putri kerajaan, Hana Saraswati membuat netizen memuji dirinya. Bahkan, ada yang mengira Hana Saraswati nona dari Belanda. “Kukira nona-nona belanda,” sahut netter dalam kolom komentar postingan Instagramnya.

img_title
Foto : instagram/hanahaho

Tak hanya hadiri satu acara, bintang Buku Harian Seorang Istri tersebut juga menghadiri SCTV Awards 2021 dan masuk dalam nominasi peran pendukung terbaik. Dirinya menggunakan gaun berwarna putih keemasan dan tampil cantik bagaikan dewi yunani.

img_title
Foto : instagram/hanahaho

Itulah deretan potret Hana Saraswati yang menghadiri ajang penghargan bergengsi tanah air. Tampil cantik dan memukau, tak heran Hana Saraswati memiliki penggemar yang terus bertambah setelah perannya di Buku Harian Seorang Istri mencuri perhatian permisa. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga