X

IntipSeleb – Aktris Nikita Mirzani mulai geram dan murka melihat aksi Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel. Nikita yang membongkar aib Doddy dan menyebutkan Doddy bukan ayah kandung Vanessa, menuai banyak dukungan warganet.

Wanita yang kerap disapa Nyai tersebut, mulai buka suara dan kembali membuat kontroversi di muka publik. Nikita Mirzani yang mengusut tuntas soal masa lalu Doddy Sudrajat, kian membongkar semua aib yang selama ini tak diketahui oleh publik. Penasaran seperti apa celotehan seorang Nikita Mirzani yang membongkar aib Doddy Sudrajat, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Takut Temui Nikita Mirzani, Doddy Sudrajat Minta Bayaran Rp 30 Juta Saat Diundang ke YouTube 

img_title
Foto : YouTube/langit entertainment

Perseteruan panas yang terjadi seluruh media antara Doddy Sudrajat dan H. Faisal terkait hak waris dari Gala Sky anak dari mendiang Vanessa Angel. Nikita Mirzani yang turut buka suara, sempat membongkar aib keluarga dan menyebut Doddy hanyalah ayah tiri dari Vanessa Angel.

Dianggap sebagai aji mumpung dan memanfaatkan momen, Doddy Sudrajat meminta bayaran sebesar Rp 30 Juta saat diundang ke salah satu podcast YouTube Tanah Air. Dianggap takut untuk bertemu dengan Nikita Mirzani, Doddy Sudrajat dibabat habis oleh Nikita lewat Instagram Pribadinya.

Nikita Mirzani yang membahas tuntas soal Doddy Sudrajat di podcast Celoteh Nyai milik Langit Entertainment, menyebutkan jika ayah tiri Vanessa Angel ini terlalu banyak bohong dan menjual nama keluarga untuk kepentingan pribadi.

“Ya kaliii diundang ke Langit Entertainment minta 30 juta, kalo gue bilang gini emang elo siapa gimana?” ujar Nikita Mirzani di podcast Celoteh Nyai Langit Entertainment, dilansir IntipSeleb Kamis, 2 Desember 2021.

“Gue sedikit sewot dan kecewa karna gue tau banget, memang gue bukan teman dekat Vanessa tapi dulu sempat cerita kalo bahwa dia tidak pernah akrab dengan bapaknya dan gue gak suka kalo pak Doddy terus-terusan mamahnya karena mamahnya Vanessa udah meninggal jadi jangan selalu bilang mamahnya gue gak suka,” sambung Nikita Mirzani.

“Ini jadi lucu setelah Vanessa gak ada pun bapaknya tetap menyusahkan anaknya yang udah gak ada, dan gue udah sedikit keterlaluan dan gue udah DM secara langsung ke pak Doddy untuk menyudahi semua ini padahal pak Doddy diundang sama Langit untuk bertemu gue tapi dia gak berani, gue juga gak tahu takut gue telen kali ya,” ujar Nikita Mirzani.

Disebut Keluarga Gak Punya Malu, Doddy Sudrajat Bikin Nikita Mirzani Tertawa Ngakak

img_title
Foto : YouTube/langit entertainment Ig/@doddy_sudrajat

Usai konflik yang bergulir antara perebutan hak waris Gala Sky dari mendiang Vanessa Angel, nama Doddy Sudrajat menjadi bahan olok-olokan publik. Mendengar setiap aksi dan tingkah Doddy, Nikita Mirzani hingga tak kuasa menahan tawanya dan menyebut Doddy Sudrajat tak tahu malu.

“Hahaha..tapi ini lucu ya pak Doddy jadinya kan bahan konsumsi publik, itu jadi diolok-olok apa pak Doddy dan keluarga gak punya rasa malu apa gimana gue gak ngerti deh heran,” ujar Nikita Mirzani.

“Aduhh mungkin pak Doddy mau barang-barang branded Vanessa, mungkin pak Doddy mau si Mayang ini pake barang Vanessa karna belum pernah pake barang branded jadi diperebutkan, mungkin bapaknya tidak sanggup membelikan barang branded untuk Mayang akhirnya diperebutkan,” tutup Nikita Mirzani.

Berita Terkait :

Saksikan Juga