X

IntipSeleb – Siskaeee menjadi incaran polisi setelah dirinya pamer payudara dan alat kelamin di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Ia akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian saat berada di stasiun Bandung.

Kini Siskaeee telah tiba di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta. Ia akan segera menjalani pemeriksaan terkait video syur yang dibuatnya di Bandara YIA. Seperti apa keterangan polisi terkait hal tersebut? Berikut artikelnya. 

Pamer Payudara dan Kemaluan

img_title
Foto : Instagram

Aksi eksibisionis dilakukan oleh seorang wanita bernama Siskaeee di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Dalam video yang beredar luas wanita yang menggunakan kemeja biru itu tampak melepas semua kancing bajunya. 

Siskaeee kemudian tidak segan-segan menunjukkan area sensitif ditubuhnya. Ia tampak memamerkan payudara dan kemaluannya. dalam video itu tertulis di watermark di pojok kanan bawah video bertuliskan OnlyFans.com/siskaeee_ofc.

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan mengamankan Siskaeee di Bandung, Jawa Barat. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, membenarkan terkait penangkapan wanita yang diduga Siskaee tersebut. Dia ditangkap saat berada di Stasiun Bandung.   

Berita Terkait :

Saksikan Juga