X

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah pada Jumat, 12 November 2021. Pernikahan keduanya berlangsung di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah menikah, Ryan tampak sering menemani sang istri bekerja. 

Salah satunya saat menjadi pengisi soundtrack dalam film Bus Om Bebek. Teuku Ryan hadir langsung menemani sang istri hingga saat gala premiere berlangsung. Seperti apa sikap Teuku Ryan yang diungkap Ria Ricis? Berikut artikelnya. 

Mendapatkan Dukungan Penuh

img_title
Foto : Instagram/ @riaricis1795

Ria Ricis kembali bekerja setelah menikah dengan Teuku Ryan. Ia mengisi soundtrack dalam sebuah film yang akan tayang pada awal tahun 2022 mendatang. 

"Ini lagu anak anak pertama kali alhamdulillah proyekan pertama ini sebenarnya udah dua tahun lalu cuman alhamdulillah dapet tanggal 6 januari untuk penayangan perdana untuk film Bus Om Bebek alhamdulillah aku yang nyanyiin lagu OST," ucap Ria Ricis di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Ria Ricis bersyukur karena sang suami, Teuku Ryan terus memberikan dukungan kepada dirinya. Tidak hanya mendukung, ia juga terus menemani Ria Ricis dalam berbagai kegiatannya. 

"Alhamdulillah dikasih support sama suami. Ricis ada project apa selalu dikasih dukungan, sampai hari ini," ucap Ria Ricis kepada awal media. 

"Tadi juga nyanyi sama nari ditemenin dan di liatin sama abang di liatin dari jauh seru sih seru banget," sambungnya. 

Pujian dari Teuku Ryan

img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

Melihat sang istri, Teuku Ryan menyampaikan jika ia memang tetap akan mendukung Ria Ricis meski telah menikah. Ia merasa sang istri selalu maksimal dalam berbagai kegiatan. 

"Waduh istri saya mah selalu bagus bagus," ucap Teuku Ryan yang setia menemani sang istri. 

Ria Ricis mengaku jika pekerjaannya ini memang telah dipersiapkan dengan matang. Ia memang ingin memberikan yang terbaik untuk pekerjaan sebagai pengisi soundtrack ini. 

Nggak iseng sih karena buat Bus Om Bebek memberikan yang terbaik jadi dipersiapkan yang terbaik jadi dateng ke sini mempersiapkan yang terbaik. Bahkan tanggal 6 Januari pengen nobar pertama sama seluruh penonton di bioskop Insya Allah kalo sehat," katanya. 

Seperti yang diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Jumat, 12 November 2021. Keduanya menggelar akad nikah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara akad nikah Ricis dan Ryan juga ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga