X

IntipSeleb – Film Yuni merupakan film karya Indonesia yang berhasil menyabet pernghargaan di kancah Internasional, salah satunya di Toronto International Film Festival (TIFF) 2021. 

Festival Film Internasional Toronto adalah acara yang menyoroti film-film baru dari berbagai genre dan gaya yang disajikan di berbagai negara. Acara ini menjadi film festival terbesar di Amerika Utara.Film ini dibintangi oleh Arawinda Kirana dan Kevin Ardilova

Pada 6 Desember, tim produksi Film Yuni mengundang berbagai media untuk menyaksikan sekaligus menggelar konferensi pers film Yuni di Bioskop. Mau tahu lebih lengkap tentang film Yuni? Yuk, simak di bawah ini!

Angkat isu perjodohan dan LGBT

img_title
Foto : Film Yuni

Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang kisah Yuni. Dia adalah seorang gadis remaja yang masih bingung tetang mimpi, tapi punya kecerdasan yang mumpuni untuk kuliah. Hidup Yuni mulai terkena masalah, ketika ia menolak lamaran dari dua orang pria yang tidak dikenalnya.

Penolakan Yuni itu akhirnya menjadi buah bibir (gosip) sial, di mana jika ketiga kali Yuni menolak lamaran, dia tidak akan pernah menikah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga