X

IntipSeleb – Dua wanita yang bisa disebut duo big size, Emmie Lemu dan Melly Saripah menceritakan perjalanan karier hingga kehidupan seks bersama suami masing-masing. Semua berjalan sebagaimana mestinya tanpa hambatan. Emmie dan Melly merasa nyaman dan lancar selama berhubungan seks dengan suami masing-masing.

Keduanya tak ada hambatan meski punya bobot tubuh yang besar dan berat. Emmie dan Melly punya cara tersendiri saat memenuhi kebutuhan biologis bersama suaminya. Apa ya kira-kira? Scroll terus yuk!

Sang Suami Menerima Apa Adanya

img_title
Foto : YouTube VDVC Seleb

Emmie Lemu mengatakan bahwa sang suami tak banyak menuntut. Sang suami menerima apa adanya dengan kondisi tubuhnya. Tak hanya Emmie, sang suami juga punya bobot tubuh yang berat yakni 115 kilogram.

"Yang penting suami menerima kita apa adanya. Gede juga dia, anak anak juga jumbo," ujar Emmie Lemu kepada Nova Eliza dalam program acara Di Sudut Ruang di kanal YouTube VDVC Seleb yang belum lama ini tayang.

Kehidupan seks juga berjalan aman dan lancar. Emmie merasa bobot tubuhnya menjadi 40 kilogram ketika bercinta dengan sang suami.

Berita Terkait :

Saksikan Juga