img_title
Foto : Instagram/@rubenonsu

IntipSeleb – Betrand Peto Putra Onsu selalu menjadi perhatian publik sejak kemunculannya beberapa bulan lalu. Kabar tentang anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini seringkali menuai berbagai reaksi publik.

Kelakuan Betrand yang terlalu manja pada Sarwendah sering menjadi perdebatan karena dianggap tidak pantas dilakukan oleh anak berusia 14 tahun. Apalagi jika ada hal-hal sensual yang dilakukan oleh Betrand seperti mencium atau berpelukan di tempat tidur bersama Sarwendah. Yuk intip kisah Betrand Peto!

Baca Juga: Viral Video Betrand Peto Terlihat Sentuh Payudara Sarwendah

Betrand Peto Cium ​Sarwendah

Kedekatan Sarwendah dan Betrand sering diabadikan oleh keluarga Onsu di media sosial. Tak hanya itu, dalam tayangan Youtube milik Ruben juga ada beberapa video mengenai Betrand yang bergelayut manja pada sang ibu. Kedekatan itu sering mengundang kontroversi.

Jika dilihat dari unggahan Instagram, Betrand selalu mencium bundanya ketika ia akan berangkat sekolah. Betrand juga sering hadir jika mantan anggota Cherrybelle itu mempromosikan produknya di Instagram dan Betrand selalu terlihat sangat dekat dengan Sarwendah. Namun, bukan hanya Sarwendah yang ia cium, ayahnya pun sering terlihat berpelukan dan mencium pipi anaknya ketika akan berangkat sekolah.

Betrand Peto

Topik Terkait