img_title
Foto : Instagram/mulanjameela1

IntipSeleb – Keluarga Ahmad Dhani diterpa tuduhan kabur dari karantina. Hal ini bermula dari kesaksian salah satu warganet yang menjabarkan kronologi keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat pulang dari Turki ke Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, warganet tersebut menunjukkan tanggal keluarga Ahmad Dhani tiba di Indonesia hingga satu per satu anggota keluarganya telah beraktifitas sebelum karantina usai. Seperti apa kronologinya? Simak artikelnya di bawah ini!

Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diterpa Isu Kabur dari Karantina

Instagram/adamdenigrk
Foto : Instagram/adamdenigrk

Setelah kasus Rachel Vennya, publik kembali dibuat geram dengan isu keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang kabur dari karantina. Bermula dari seorang warganet mengaku bertemu keluarga Dhani saat liburan di Cappadocia, Turki pada 2 Desember 2021 lalu.

Kepada Adam Deni, warganet itu tiba di Indonesia pada 5 Desember 2021 dan menjalani karantina selama 10 hari sesuai peraturan karantina di Indonesia yang berlaku saat ini. Namun pada 9 Desember 2021, ia mendengar jika keluarga Ahmad Dhani sudah keluar dari karantina.

Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara,” ungkap warganet ke DM yang diunggah Adam Deni di Instagram, Minggu, 12 Desember 2021.

Topik Terkait