img_title
Foto : Instagram/jonas.rivanno

IntipSeleb – Jonas Rivanno akhirnya buka suara terhadap tuduhan mempermaikan agama. Kontroversi ini mulai tersebar karena pria yang akrab disapa Vanno tersebut sempat jadi mualaf namun kembali ke agama Kristen.

Sempat dibenci satu Indonesia, Jonas Rivanno justru mendapatkan kasih sayang dari Tuhan Yesus. Lantas, seperti apa pengakuan Jonas Rivanno? Yuk scroll untuk artikel di bawah ini!

Tanggapan Dituduh Permainkan Agama

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Tuduhan mempermainkan agama sempat melekat pada Jonas Rivanno setelah menikah dengan Asmirandah pada tahun 2013 lalu. Diketahui, Vanno sempat pindah agama ke Islam. Namun, Asmirandah mencabut pengajuan pernikahan tersebut karena alasan Vanno masih menganut agamanya sebelumnya yakni Kristen. Pada Desember 2013, keduanya menikah secara agama Kristen.

Hal ini membuat publik murka kepada Jonas Rivanno. Pasalnya, Vanno sempat menjadi seorang mualaf namun kembali lagi ke Kristen. Tak ayal, tuduhan mempermainkan agama ditujukan kepada Jonas Rivanno.

Jonas Rivanno mengaku melakukan kesalahan hingga dijadikan tersangka dalam mempermainkan agama. Ia mengaku telah meminta maaf. Tetapi, publik masih menghujatnya telah permainkan agama dalam waktu lama.

Topik Terkait