img_title
Foto : Instagram/asmirandah89

IntipSeleb – Jonas Rivanno dan Asmirandah mengaku sempat mendapatkan ancaman saat ingin memberikan kesaksian dari gereja ke gereja lainnya. Tak tanggung-tanggung, pasangan suami istri itu diancam akan dibom jika nekat memberikan kesaksian.

Diketahui, Asmirandah pindah agama dari Islam ke Kristen sebelum menikah dengan Jonas Rivanno. Meski demikian, keduanya makin religius bersama-sama. Seperti apa pengakuannya? Yuk scroll!

Dapat Ancaman Dibom

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Jonas Rivanno dan Asmirandah rutin memberikan kesaksian dari satu gereja ke gereja lainnya. Namun, keduanya sempat mendapatkan ancaman menakutkan saat ingin melakukan hal tersebut. Tak main-main, Asmirandah dan pria yang akrab disapa Vanno itu mengaku sempat diancam akan dibom.

"Sempet ada yang ngancem. Kita pernah tuh saat kita dateng di suatu daerah, kita dateng ke sana tiba-tiba dapat ancaman kalau sampai kita bersaksi, tempat untuk KKR-nya (Kebaktian Kebangkitan Rohani) itu dibom," ucap Jonas Rivanno di YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada Selasa, 14 Desember 2021.

Bukan hanya sekadar ancaman belaka, ternyata panitia menemukan bom di tempat KKR sehari sebelum kedatangan Asmirandah dan Jonas Rivanno ke daerah tersebut. Alih-alih mundur dan takut, keduanya tetap tenang. Malahan, Asmirandah memiliki reaksi kocak karena mendapatkan ancaman bom. Ia kepikiran karena saat itu belum memiliki keturunan.

Topik Terkait