X

IntipSeleb – Dunia hiburan kembali bersedih. Laura Anna meninggal dunia pada hari ini, 15 Desember 2021 setelah 3 tahun mengalami dislokasi tulang leher, yang menyebabkan setengah tubuhnya lumpuh. 

Hal ini pun dibenarkan oleh sesama rekannya dari Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani dan lain-lain. Postingan terakhirnya pun menjadi sorotan dan buat publik tersentuh. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Laura Anna Meninggal Dunia

img_title
Foto : berbagai sumber

Laura Anna menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, 15 Desember 2021. Ia meninggal dunia usai berjuang dari kecelakaan mobil pada Desember 2019 lalu. 

Lewat kecelakaan itu, Laura Anna mengalami dislokasi tulang leher, yang menyebabkan setengah tubuhnya lumpuh. Kabar duka in pun kemudian disampaikan oleh sesama rekannya, dari Shandy Purnamasari sampai Nikita Mirzani. 

“Innalilahiwainailaihi rajiiun, Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora, Al fatehah utk lora,” tulis Shandy Purnamasari.

”Sayang nya aku, skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura, hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya, Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi . Laura cantik banget, Rest In Peace my lil sister,” tulis Nikita Mirzani.

Postingan Terakhir Laura Anna Buat Tersentuh

img_title
Foto : instagram/edlnlaura

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna ternyata sempat mengunggah sebuah postingan di akun media sosial Instagramnya. Ia menuliskan ucapan terima kasihnya kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang telah membantunya menjalani sidang menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

“Dari sana ke sini… mbak Gigi dan aa Raffi selalu memperlakukan orang seperti tidak pernah marah selalu pengertian. Jangan biarkan orang kelaparan jika mereka makan kita harus makan bersama mereka juga. Kami sangat mencintai mereka dan saya sangat mencintai mereka selalu cantik tidak pernah tidak. Nah, apakah kamu tidak mengerti bahasa Inggris saya ❤️???? HAHAHA pada dasarnya mereka TOP IS DE BEST,” tulis Laura Anna. 

Sontak, postingan ini pun membuat banyak publik tersentuh. Mereka tidak mengira kepergiaan Laura Anna untuk selama-lamanya secepat ini. 

Sebelumnya, semua bermula ketika Gaga dan Laura mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya tidak bisa bergerak selama setahun terakhir. 

Sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih untuk itu ia mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga