img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSeleb – Agnez Mo menjadi perbincangan publik terkait pernyataannya yang jadi kontroversi. Saat wawanacara dengan media Amerika beberapa waktu lalu, pelantun Diamond itu mengaku tidak punya darah kelahiran Indonesia.

Baca Juga: 8 Artis Tanggapi Kontroversi Agnez Mo, Anggun C Sasmi Bingung

Perbincangan hangat akhir November 2019 ini telah memudar karena muncul berita heboh soal skandal perusahaan Garuda Indonesia. Namun, baru-baru ini, di hadapan publik, Agnez kembali membahas soal kebudayaan. 

Penampilan Agnez di ulang tahun Shopee

Perayaan Shopee 12.12 Birthday Sale mengundang pernyanyi papan atas salah satunya Agnez Mo. Dengan penampilannya yang khas, ia membawakan beberapa lagu. Tentu saja, seperti biasanya penampilannya memukau ditambah dengan suara emasnya. Wanita 33 tahun itu menyanyikan tiga lagu, Nanana, Pernikahan Dini, dan Tak Ada Logika. 

Dilihat dari YouTube Shopee Indonesia, Agnez mengenakan dua busana dalam kesempatan yang berbeda. Saat membawakan lagu Pernikahan Dini + Tak Ada Logika, wanita kelahiran Jakarta itu mengenakan atasan bermotif batik bernuansa oranye dengan gaun hitam seperti dijadikan outer. Karena panjang gaunnya sampai menyapu jalanan, Agnez memilih untuk melempar outer itu dan tampil lebih lepas.

Topik Terkait