img_title
Foto : Instagram/Amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo memang selalu menjadi sorotan publik. Sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo pamer potret anggun saat mengenakan kebaya dan sedang ‘hamil’.

Pemeran tokoh Andin tersebut, tampak terlihat cantik dan mempesona saat pamer foto berkebayanya. Warganet puji kecantikkan Amanda Manopo dan disebut nyaris sempurna. Penasaran seperti apa potret cantik Amanda Manopo yang disebut nyaris sempurna, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Foto Berkebaya, Kecantikkan Amanda Manopo Nyaris Sempurna

Instagram/Amandamanopo
Foto : Instagram/Amandamanopo

Sukses dalam membintangi sinetron Ikatan Cinta dan berperan sebagai Andin, Amanda Manopo kini merupakan sosok artis muda yang memiliki karier sangat cemerlang. Amanda yang berhasil mewujudkan mimpinya dengan membeli rumah baru, kini lahir sebagai sosok bintang.

Perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, mampu menyulap seluruh masyarakat dan antusias menyukainya. Diceritakan akan menggelar acara 7 bulanan dalam sinteron Ikatan Cinta tersebut, Amanda Manopo membagikan potret dirinya saat ‘hamil’ dan menggunakan kebaya.

Berhasil menarik perhatian publik, warganet memuji kecantikkan Amanda Manopo hingga menyebutnya nyaris sempurna. Kagum dengan aura Amanda Manopo yang terpancar saat berkebaya, Amanda Manopo memiliki sinar bintang yang tak pernah padam.

Topik Terkait