img_title
Foto : Instagram/fuji_an @thariqhalilintar

IntipSeleb – Menjadi salah satu orang pusat perhatian satu Indonesia, Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah kini siap menjadi seorang selebriti ternama Tanah Air. Usai pengajian 40 harian Vanessa Agel dan Bibi Ardiansyah, Fuji semakin aktif menghiasi program-program di TV dan menjadi tamu di podcast sejumlah YouTuber ternama.

Terkenal karena kedekatannya dengan Gala Sky Andriansyah, Fuji sempat dihujat habis oleh Nikita Mirzani. Sadar bahwa dirinya kini tengah disorot satu Indonesia, Fuji memilih diam dan tak meladeninya. Benarkah Fuji dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Thariq Halilintar, penasaran yuk simak ceritanya di bawah ini.

Siap Kawal Hingga Pelaminan, Fuji dan Thariq Halilintar Didoakan Berjodoh

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Menjadi selebriti baru yang namanya sedang diagung-agungkan oleh orang satu Indonesia, Fuji memang layak untuk menjadi seorang seniman hiburan di Tanah Air. Selain memiliki paras cantik, Fuji juga terlihat begitu imut dan menggemaskan.

Saat diundang ke YouTube Atta Halilintar, dan mengisi program masak-masak warganet dibuat baper oleh aksi Fuji dan Thariq Halilintar lantaran keduanya disebut cocok dan saling tebar gombalan satu sama lain.

Melihat keduanya begitu cocok dan romantis, warganet mendoakan agar Fuji dan Thariq Halilintar berjodoh bahkan sipa kawal hingga pelaminan.

Topik Terkait