img_title
Foto : Instagram/asmirandah89

IntipSeleb – Setelah pindah agama ke Kristen, Asmirandah menghadapi permasalahan pernikahannya dengan Jonas Rivanno. Apalagi, pria yang akrab disapa Vanno tersebut sempat dianggap melecehkan agama Islam karena sempat mualaf namun kembali ke agama semula.

Parahnya, Asmirandah dan Jonas Rivanno mengaku keuangan mereka memburuk karena kehilangan pekerjaan setelah tudingan melecehkan agama. Seperti apa pengakuan miris Asmirandah dan Jonas Rivanno? Scroll yuk!

Banyak Ancaman Menjelang Pernikahan

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Asmirandah dan Jonas Rivanno menghadapi beragam rintangan saat hendak menjadi pasangan suami istri. Pasalnya, Vanno dianggap melecehkan agama Islam karena memutuskan mualaf namun kembali ke agama semula. Kemudian, Asmirandah pindah agama dari Islam ke Kristen mengikuti keinginannya.

Tetapi, Asmirandah dan Jonas Rivanno mendapatkan ancaman menakutkan karena ingin menggelar pernikahan di Indonesia. Pasalnya kala itu, Vanno dilaporkan Front Pembela Islam (FPI) karena dinilai mempermainkan agama Islam. Hingga akhirnya, keduanya memilih menikah di Singapura.

“Kita harus membatalkan pernikahan belum secara Kristen. Setelah membatalkan ada waktu akhirnya kita memutuskan menikah di hadapan Tuhan di gereja, ada banyak ancaman, ‘Lo coba bikin resepsi di Jakarta kita akan bongkar acaranya’. Kita gak mau cari masalah kita tahu kita salah,” kata Jonas Rivanno di YouTube Daniel Mananta Network, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 19 Desember 2021.

Topik Terkait